POST DETAIL

Selasa, 26 Juni 2012 - 18:07

India Wadsworth Dikabarkan Akan Berperan Sebagai Ibu Talia Al Ghul di 'The Dark Knight Rises'

Seruu.com - Sementara misteri di balik siapa yang akan bermain sebagai Talia Al Ghul dalam "The Dark Knight Rises" belum diresmikan, sebuah rumor baru tentang siapa yang akan bermain menjadi ibu Talia telah heboh. Rumor dimulai setelah IGN menyampaikan kabar bahwa India Wadsworth adalah menangani peran dalam film Batman mendatang.

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, seorang perwakilan dari India mengatakan kepada situs bahwa model Inggris diyakini sebagai Talia Al Ghul.

Namun, menurut pejabat itu melanjutkan bintang muda akan mengambil bagian peran menjadi "ibu" dalam film DC Comics. IGN telah berspekulasi bahwa peran misterius bisa menjadi ibu Talia atau bahkan mungkin ibu Bane ini.

Gosip juga menyebar pada persoalan Comic Book Movie, yang percaya bahwa India memang akan muncul sebagai ibu Talia itu. Spekulasi ini didukung oleh laporan sebelumnya bahwa Talia muda akan muncul dalam film mendatang.

Aktris muda Joey king mengatakan bahwa dia akan "bermain sebagai anak Talia Al Ghul.

Desas-desus, bagaimanapun, tetap gigih ketika Liam Neeson, yang bermain sebagai ayah Talia, Ra Al Ghul dalam "Batman Begins", mengisyaratkan ia mungkin kembali seperti Ra di film ketiga. Dia pernah berkata bahwa ia telah mengunjungi lokasi syuting film untuk syuting adegan kecil. "Saya di set untuk mungkin satu jam dan direktur tidak memberitahu apa-apa tentang apa itu," ungkapnya. "Jadi, saya bersikap sangat jujur ​​ketika saya mengatakan saya tidak tahu apa akan terjadi," jelasnya.

"The Dark Knight Rises" akan rilis di Amerika Serikat pada 20 Juli mendatang. [fps]

MOST POPULAR