POST DETAIL

Rabu, 27 Juni 2012 - 13:31

Channing Tatum Diperkirakan Akan Berperan Sebagai Spiderman di Film 'Lego'

Seruu.com - Aktor tampan Channing Tatum dikabarkan bisa menjadi Superman dalam film berikutnya. Bintang "Magic Mike" ini telah dirayu untuk menyuarakan Man of Steel mendatang dari Warner Bros Pictures untuk film "Lego: The Piece of Resistance".

Menurut lansiran dari Variety, aktor keren ini belum menutup kontraknya karena jadwal yang padat, tetapi direktur Phil Lord dan Chris Miller ingin aktor ini untuk bersatu kembali dengan mereka setelah bekerja sama dalam "21 ​​Jump Street".

Sementara Tatum belum secara resmi berkomitmen untuk proyek tersebut, Will Arnett telah ditetapkan untuk meminjamkan suaranya untuk Batman. Dia akan bergabung dengan Chris Pratt, yang diatur untuk menyuarakan tokoh utama film live-action hibrida yang disebut Emmet.

Rincian rencana resmi film "Lego" belum terungkap, tetapi menurut Variety, pusat film di Emmet masih normal taat hukum angka mini Lego.

Dia keliru untuk MasterBuilder paling luar biasa. Emmet kemudian akan ditarik ke dalam persekutuan orang-orang asing selama pencarian untuk menghentikan tiran jahat yang memerintah dunia.

Proyek film telah dikembangkan sejak 2008, tetapi baru saja menerima lampu hijau pada tahun 2011. Selain melayani di belakang lensa, tim Lord dan Miller akan menyediakan script. Film itu sendiri adalah untuk dirilis pada 28 Februari 2014 di Amerika Serikat.

Proyek selanjutnya Tatum meliputi actioner Roland Emmerich dalam film "White House Down" dan film sci-fi Bennett Miller "Foxcatcher", sementara Arnett akan reprise perannya sebagai Chris Brinkley di musim kedua dari NBC "Up All Night". Adapun Pratt, proyek terbarunya adalah film Kathryn Bigelow tentang perburuan Osama bin Laden, "Zero Dark Thirty (2012)". [fps]

MOST POPULAR