POST DETAIL

Jumat, 29 Juni 2012 - 15:34

Rhys Ifans Jelaskan Peran 'Lizard' Dalam Film 'The Amazing Spider-Man'

Seruu.com - Rhys Ifans tidak benar-benar melihat Lizard dalam "The Amazing Spider-Man" sebagai sebuah supervillain. Sebaliknya, pemeran Dr Curt Connors alias Lizard berpikir bahwa peran antagonis sebenarnya memiliki niat baik dalam pikiran sebagai ilmuwan meskipun ia berubah menjadi "raja dan dewa" di sepanjang jalan.

Berbagi sudut pandangnya dikatakan oleh Dr Connors kepada MTV News, Ifans mengatakan, "Saya membaca dari itu adalah bahwa Connors ingin menjadi kekuatan yang baik di dunia." Dia menjelaskan bahwa ilmuwan ini akan mengembangkan ilmu pengetahuan yang akan memungkinkan dirinya menjadi seperti reptil yang dapat menumbuhkan kembali anggota tubuhnya.

Ifans mengatakan bahwa Dr Connors percaya setiap orang harus mengubah tubuh mereka menjadi kadal seperti cara yang dilakukannya. Namun, idealisme segera membawa efek negatif kepada orang lain. "Apa ia mengalami hampir sesuatu yang spiritual," katanya. "Ada keangkuhan untuk dia ketika dia menjadi Lizard," tambahnya lagi seperti yang dilansir dari Aceshowbiz.

"Dia baik. Dia kuat. Dia indah. Dia percaya diri. Dia atletis. Dia luwes, kejam, semua hal yang tidak ada pada Curt Connors," jelas Ifans. [fps]

MOST POPULAR