POST DETAIL

Selasa, 3 Juli 2012 - 12:51

Naomi Watts Terlihat Mengagumkan Sebagai Putri Diana di Lokasi Syuting 'Caught in Flight'

Seruu.com - Aktris cantik Naomi Watts terlihat sangat menakjubkan di lokasi syuting film biografi Putri Diana, "Caught in Flight". Adegan syuting dilakukan di Kroasia pada Senin (02/07/2012). Aktris 43 tahun itu terlihat mengagumkan setelah dirinya di makeover menjadi Lady Di lengkap dengan potongan rambut pendek pirang bergelombang sebagai signature mendiang putri dan mengenakan pakaian berkelas.

Bintang "J. Edgar" tampak memukau anggun dalam gaun panjang emas yang dia dipadukan dengan clutch hitam dan sepatu bertumit peep-toe. Bintang kelahiran Kent ini juga melengkapi penampilannya dengan satu set perhiasan berlian.

Dia tampak tersenyum lebar dan pada saat shootingg ada sebuah adegan di mana Putri Wales menghadiri acara karpet merah.

Pada bulan Februari, Watts gembira untuk menggambarkan sosok wanita anggun dan penuh kasih sayang yang juga merupakan ibu dari Pangeran William dan Harry dalam film biografi tersebut. "Ini adalah suatu kehormatan untuk dapat memainkan peran ikonik," kata aktris bermata biru itu.

"Putri Diana dicintai di seluruh dunia dan saya berharap ini menjadi tantangannya dalam bermain versi layar lebarnya," ungkapnya.

"Caught in Flight" itu sendiri mengangkat kisah Putri Diana berikut percintaan rahasianya dengan ahli bedah Dr Hasnat Kahn, yang dikabarkan adalah "cinta dalam hidupnya." Pasangan ini bertemu tahun 1995 di Royal Brompton Hospital, di mana Diana mengunjungi temannya yang sedang memulihkan diri dari operasi jantung. Kahn merahasiakan hubungan mereka sampai akhirnya ia membukanya kepada The Telegraph pada tahun 2008.

Sebagai sutradara adalah Oliver Hirschbiegel dengan Jeffreys Steven yang menuliskan naskah. Mengapa ia memilih Watts untuk mengatasi peran didambakan, sutradara Hirschbiegel mengatakan bahwa calon Oscar adalah "aktris benar-benar luar biasa" yang mengandung "kehangatan, kemanusiaan dan empati" dari "ikon global" Putri Diana. [fps]

MOST POPULAR