POST DETAIL

Kamis, 5 Juli 2012 - 12:03

Marc Webb dan Rhys Ifans Jelaskan Sosok Pria Misterius di Akhir Adegan 'Amazing Spider-Man'

Seruu.com - Anda yang sudah menonton "The Amazing Spider-Man" di bioskop pastinya penasaran pada adegan terakhir dimana ada seorang pria misterius muncul, dan pastinya Anda akan bertanya-tanya, siapa dia?

Cerita diakhir tersebut menggambarkan bahwa ada seorang misterius yang mengunjungi Curt Connors dipenjara, yang tampaknya memiliki informasi penting tentang ayah Peter Parker, Richard.

Sejak spekulasi mulai berlari liar pada siapa pria misterius itu, sutradara Marc Webb dan pemeran Curt itu sendiri, Rhys Ifans, mengambil beberapa waktu untuk mencoba berikan jawabannya. Berbicara kepada MTV News, Webb begitu hati-hati untuk menyatakannya. "Kami ingin menyampaikan bahwa ada kekuatan lebih dalam pekerjaan daripada yang mungkin Anda pikir pada awalnya," ucapnya.

"Itu yang bisa saya katakan tentang itu. Tapi saya akan mengundang spekulasi. Saya pikir itu sangat menyenangkan dan menarik untuk didengarkan," katanya.

Seakan menolak untuk menjelaskan lebih lanjut, apakah mungkin orang itu penjahat lain yang muncul dalam sekuel, Webb bersikeras tidak menjelaskannya. "Saya tidak akan pergi sejauh itu, tapi jelas [dia] akan memainkan peran di masa depan, dalam beberapa cara atau yang lain," jelasnya.

Di sisi lain, Ifans hampir membocorkan adegan akhir tersebut ketika ditanya pertanyaan yang sama. "Curt Connors dikirim ke sebuah rumah sakit, sebuah suaka tinggi keamanan, karena menjatuhkan menara polisi di seluruh Jembatan Brookly," katanya.

"Dan dia dikunjungi, harus kami katakan, perwakilan dari Oscorp. Bagaimana ia masuk ke sel itu dan bagaimana ia meninggalkan sel yang tanpa penjaga tahu? Kami belum mengetahui jelas," ucapnya.

Ifans terus mengungkapkan jika sosok tersebut adalah Norman Osborn, yang memainkan peran penting dalam film meskipun karakter itu tak terlihat.

"Ada bayangan hitam di layar sebagai Peter masuk Oscorp, yang berbunyi, 'pendiri kami, Norman Osborn," tambah Ifans.

"Ada sebuah kisah kembali ke ... yang saya tidak akan menunjukkan kepada Anda," ucapnya.

"Tidak ada yang tertulis dalam batu," ujar Ifans. "Tapi saya senang melihat bahwa saya masih hidup dan bernapas di akhir film," ungkapnya. [fps]

MOST POPULAR