POST DETAIL

Jumat, 6 Juli 2012 - 11:41

'Resident Evil: Retribution' Rilis Gambar Pertama Yang Tampilkan Barry Burton

Seruu.com - Karakter lain dalam film "Resident Evil: Retribution" telah diresmikan pada bentuk gambar. Dirilis melalui Kinopoisk, gambar ini menawarkan tampilan pertama pada sekutu Alice, Barry Burton, yang dimainkan oleh aktor asal Kanada, Kevin Durand.

Durand digambarkan menjadi trademark dengan tampilannya yang berjenggot sebagai Burton. Dengan menggunakan rompi merah sebagai tanda karakter, sarung pistol dan celana cokelat, Durand ditampilkan menunjukkan senapan mesinnya. Suasana ini tampaknya terjadi di Rusia karena ada tanda tertulis dalam bahasa Rusia di dinding di belakang aktor.

Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan franchise "Resident Evil", Burton digambarkan dalam permainan asli sebagai korban yang bersahabat dengan Alice untuk memburu penjahat Umbrella. Ia juga "mitra dalam kejahatan" Leon Kennedy dan teman terbaiknya.

Selain untuk tampilan pertama Burton, satu set gambar baru dari film yang telah dibuat tersedia. Mereka termasuk tampilan baru pada Milla Jovovich sebagai Alice dan Li Bingbing sebagai Ada Wong, Boris Kodjoe sebagai Luther West, serta Michelle Rodriguez sebagai Rain Ocampo.

Dalam "Resident Evil: Retribution", T-virus mematikan Umbrella Corporation terus merusak Bumi, mengubah populasi global menjadi Mayat legiun makan daging. Harapannya ras manusia terakhir dan hanya, Alice, mengetahu rahasia fasilitas operasi Umbrella dan memperkenalkan lebih dari masa lalu misterius saat ia menggali lebih jauh ke dalam kompleks.

Tanpa tempat yang aman, Alice terus memburu mereka yang bertanggung jawab untuk wabah, yang berpuncak pada penyataan yang akan memaksa dia untuk memikirkan kembali semua yang dia pernah anggap menjadi benar. Dibantu oleh sekutu baru dan teman akrab, Alice harus berjuang untuk bertahan hidup cukup lama untuk melarikan diri dunia yang bermusuhan dan dunia yang terlupakan.

Film ini akan rilis di Amerika Serikat pada 14 September 2012, "Resident Evil 5" diarahkan dan ditulis oleh Jovovich suami Paul W.S. Anderson. [fps]

MOST POPULAR