POST DETAIL

Jumat, 6 Juli 2012 - 16:16

Jean-Claude Van Damme Puji Sylvester Stallone Saat Mereka Bekerja Sama di 'Expendables 2'

Seruu.com - Bekerja dengan bintang laga dalam "Expendables 2" adalah pengalaman yang tak ternilai untuk Jean-Claude Van Damme. Meskipun Van Damme sendiri juga dikenal sebagai veteran aksi terkenal, aktor Belgia ini mengaku bahwa ia belajar banyak dari rekan bintangnya, termasuk aktor utama Sylvester Stallone.

 

"Aku punya banyak hal untuk mereka, jadi aku merasa hebat," kata aktor 51 tahun itu. "Stallone sangat senang tentang aktingku. Dia agak kesal karena dia tidak tahu yang diambil untuk dibawa. Jadi dia guru yang baik dalam arti mengetahui karakter. Sangat cerdas," ungkapnya.
 
Aktor "Cyborg" terus memuji Stallone. "Dia benar-benar membuat film yang rasanya seperti dia memiliki dunianya sendiri. Dia menciptakan dunia dan dia ada di dunia itu. Saya punya banyak rasa hormat untuk itu karena dia benar-benar menunjukkan kepada saya betapa seseorang bisa mencintai film," jelasnya.
 
Para seniman bela diri yang beralih menjadi aktor mengatakan bahwa bekerja pada film bertabur bintang merasa seperti reuni baginya. "Menjadi dengan semua orang-orang itu agak keren karena saya tahu mereka semua sebelumnya," ucapnya.
 
"Saya bertemu mereka di layar, saya bertemu mereka dalam perjalanan saya ketika saya mengerjakan film seperti 'Bloodsport', 'kickboxer'. Dan kemudian pembukaan Planet Hollywood. Jadi agak seperti reuni," tambahnya.
 
Tentang memainkan penjahat utama dalam sekuel "The Expendables", Van Damme berkata, "Saya harus mengucapkan terima kasih kepadanya dengan ide menempatkan Expendables bersama dengan Stallone, dan memilih saya untuk menjadi penjahat yang saya inginkan, memainkan penjahat, ini tidak bodoh," katanya. [fps]

MOST POPULAR