POST DETAIL

Sabtu, 7 Juli 2012 - 14:20

Katy Perry Berharap Dapat Inspirasi Penggemarnya Lewat Filmnya 'Katy Perry: Part of Me'

Seruu.com - Katy Perry telah membuka tentang alasan mengapa ia memilih untuk angkat kisah perceraiannya dengan Russell Brand dalam film dokumenter 3D "Katy Perry: Part of Me". Dalam sebuah wawancara dengan MTV, penyanyi ini mengklaim perjuangan pribadinya bisa membantu penggemar melewati masalah mereka sendiri atau dalam arti menjadikannya sebuah inspirasi.

 

"Ini bukan tentang masalah ini, melainkan tentang bagaimana Anda mengatasinya," katanya dari apa yang ia harap kepada penggemarnya akan belajar makna film tersebut setelah melihat filmnya.
 
"Dan jika aku bisa menjadi contoh yang menunjukkan orang bahwa mereka tidak perlu sedih berlarut-larut dan mati karena mereka telah disakiti, maka itu hebat," ucapnya.
 
"Jika saya dapat membantu orang lain karena mereka merasa seperti penyendiri di dunia ini atau satu-satunya orang yang akan melalui situasi dan mereka melihat saya dan mereka terinspirasi untuk terus bergerak maju, maka saya sudah melakukan pekerjaan saya," jelasnya lebih lanjut.
 
Masih berbicara tentang pesan moral yang terkandung dalam film, pelantun "Teenage Dream" ini menjelaskan, "Dalam perjuangan pribadi saya, Anda melihat saya berubah dan tidak menyerah pada mimpi ini yang saya punya di seluruh hidup saya. Semoga orang terinspirasi oleh itu," pesannya.
 
"Anda tidak selalu melihat saya dengan semua pencahayaan cantik, riasan, dan semua yang saya punya. Dengan kehidupan Hollywood yang begitu palsu dan orang perlu menyadari bahwa orang hanyalah orang, dan Anda juga, tidak perlu untuk dilahirkan menjadi sesuatu atau punya uang atau apa pun menjadi produk seseorang yang menjajakan Anda. Cari tahu apa kelebihan Anda dan pelihara itu," tambahnya lagi.
 
Setelah dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 5 Juli 2012, "Katy Pery: Part of Me" mengeksplorasi beberapa aspek kehidupan penyanyi itu, dari didikan yang ketat dan perselisihan label tur California Dream dan banyak dipublikasikan perceraiannya dari mantan suaminya, Russel Brand. Cutforth bekerja sama dengan Jane Lipsitz untuk mengarahkan dan bekerja sama memproduksi film. [fps]

MOST POPULAR