POST DETAIL

Minggu, 8 Juli 2012 - 09:00

Trailer Film 'The Loneliest Planet'

Seruu.com - Alex dan Nica masih muda, jatuh cinta dan bertunangan dan akan menikah. Pada musim panas sebelum pernikahan mereka, mereka berkelana di Pegunungan Caucasus di Georgia.

Pasangan itu menyewa pemandu lokal untuk memimpin mereka dalam sebuah perjalanan berkemah, dan ketiganya berangkat ke hutan belantara yang menakjubkan, pemandangan yang sangat terbuka dan menakutkan. Berjalan selama berjam-jam, mereka berlelucon, bermain game untuk mengisi waktu sambil berjalan.

Dan kemudian, sebuah kesalahan sesaat, sikap yang memakan waktu hanya dua atau tiga detik, sikap itu selama hampir segera setelah dimulai. Tetapi sekali hal itu dilakukan, tidak dapat dibatalkan. Setelah selesai, ia mengancam untuk membatalkan semuanya pasangan itu percaya tentang satu sama lain dan tentang diri mereka sendiri. Sementara itu, mereka tidak sendirian.

Mereka selalu dengan panduan, yang menyaksikan mereka setiap gerakan. Film ini memainkan dari hubungan antara wisatawan muda dan tempat mereka melakukan perjalanan, antara panduan dan petunjuk. Tapi di hati itu adalah kisah cinta tentang pengkhianatan, baik tidak disengaja dan disengaja, tentang maskulinitas, kegagalan dan kemenduaan pengampunan. Film ini akan ditanyangkan pada tanggal 26 Oktober 2012.[fps]

MOST POPULAR