POST DETAIL

Selasa, 10 Juli 2012 - 11:42

Wah, Michael Fassbender Akan Jadi Pembunuh di Film 'Assassin's Creed'?

Seruu.com - Setelah bermain dalam film perangkat Android sebagai Ridley Scott di "Prometheus", kini aktor Michael Fassbender akan berperan sebagai pembunuh di film berikutnya. Aktor 'Shame' ini akan mendapatkan peran utama dalam filmnya mendatang, "Assassin's Creed".

 

Fassbender tidak hanya akan mengatasi peran utama, tetapi ia juga akan berfungsi sebagai rekan produser bersama dengan mitra Conor McCaughan untuk memproduksi Film DMC.
 
"Assassin's Creed", yang didasarkan pada permainan franchise yang paling terkenal Ubisoft, akan jadi Fassbender dan profil tinggi dari McCaughan sebagai produser.
 
Mengomentari casting "Haywire", Ubisoft Motion Pictures CEO Julien Baronnet menjelaskan bahwa, Michael Fassbender adalah pilihan pertama mereka. "Michael adalah aktor, sangat cerdas, berbakat, fleksibel dan berkomitmen," katanya.
 
"Assassin's Creed" akan mengicar Desmond Miles, seorang bartender yang diculik oleh sebuah organisasi rahasia yang memiliki hubungan dengan Knights Templar. Dia kemudian menemukan bahwa ia sebenarnya keturunan dari pembunuh yang sangat terlatih yang melawan kekuatan jahat sepanjang sejarah. Miles akhirnya dikirim kembali pada waktunya untuk mengambil artefak sejarah.
 
Eksekutif Ubisoft dikabarkan berencana untuk mengembangkan film independen dalam rangka "mempertahankan kontrol kreatif yang lebih besar." Pada musim gugur 2011, Sony Pictures tertarik untuk mendistribusikan film tersebut tetapi tidak ada kesepakatan yang telah ditandatangani sebelumnya. Namun, Ubisoft mengatakan bahwa mereka akan terbuka untuk kembali berdiskusi dengan studio sampai produksi tersebut selesai. [fps]

MOST POPULAR