POST DETAIL

Selasa, 10 Juli 2012 - 12:21

Poster Pertama 'Pacific Rim' Tampilkan Jaeger si Robot Super Besar

Seruu.com - Setelah Peter Jackson "The Hobbit: An Unexpected Journey" meluncurkan poster Comic-Con baru, kini Guillermo del Toro di film "Pacific Rim" mengikuti jejaknya dengan memulai debutnya dengan tampilan pertama lewat selembar poster. Poster ini menyoroti robot utama sci-fier bernama Jaeger.

 

Dalam poster ada dua laki-laki berpakaian baju besi sedang berdiri di bahu robot usang. Mereka tampaknya menjadi Charlie Hunnam dan karakter Idris Elba, yang terlihat sangat kecil dibandingkan dengan Jaeger si robot super besar itu.
 
'Pacific Rim' mencari mantan pilot terdampar bernama Raleigh Antrobus dan peserta pelatihan yang belum teruji disebut Mako Mori. Bersama, mereka mengendarai Jaeger legendaris tapi tampaknya sudah usang karena dari masa lalu. Mereka berdiri sebagai harapan terakhir manusia ketika makhluk mengerikan, yang dikenal sebagai Kaiju, mulai naik dari laut dan bertujuan untuk mengambil jutaan nyawa dan mengkonsumsi sumber daya manusia selama bertahun-tahun.
 
Hunnam menangani bagian dari Antrobus, sedangkan Rinko Kikuchi memainkan Mori. Elba sebagai General Stacker Pantecost. Film ini akan rilis ke bioskop di seluruh Amerika Serikat pada tanggal 12 Juli 2013. [fps]

MOST POPULAR