POST DETAIL

Rabu, 11 Juli 2012 - 21:16

Saudara Tiri Barack Obama Muncul di Dokumenter Anti-Obama

Seruu.com - Kakak Presiden Barack Obama muncul dalam sebuah film dokumenter berjudul "2016: Obama America", yang menampilkan kritik langsung terhadap Amerika Serikat.

Dikutip dari The Hollywood Reporter, saudara tiri Barack Obama, George membuka tentang hubungannya tidak begitu dekat dengan Presiden di film dokumenter tersebut.
Film itu sendiri didasarkan pada buku terlaris Dinesh D'Souza's, "The Roots of Obama's Rage". Dalam film tersebut, Dinesh bertujuan untuk melacak George yang dikabarkan tinggal di sebuah gubuk "seperti sesuatu dari 'Slumdog Millionaire'" di Nairobi, Kenya, sementara saudaranya menjadi salah satu orang paling kuat di dunia.
Berbagi kisah bahwa ia hidup dalam kemiskinan tanpa ada dukungan keuangan dari Barack, George mengatakan kepada Dinesh dalam sebuah wawancara dari dokumentasi tersebut, "Saya dia memiliki keluarga sendiri." "Saya seorang anggota keluarganya, tapi saya lebih tua, jadi saya menahan diri," ucapnya.
Dia lebih lanjut mengatakan dengan mengutip nasihat dari Alkitab bahwa Amerika harus "menjaga saudara kita." "Dia punya masalah lainnya untuk diatasi. Dia mengurus dunia. Jadi dia merawat saya," katanya.
"2016: Obama's America" berfokus pada dugaan amarah di kolonialisme bahwa Barack diberi warisan dari ayahnya (dan ayah George). Film ini meneliti pertanyaan, "Jika Obama memenangkan masa jabatan kedua, di mana kita akan berada pada 2016?"
Dinesh mengatakan bahwa ia bertemu dengan George di sebuah hotel di Nairobi. "George adalah pemberontak di keluarga Obama. Dia adalah kambing hitam," kata penulis. "George tidak pergi bersama untuk menyembah ayahnya dan dia adalah politis, tidak benar pada banyak topik. Dan dia sangat menarik karena ia tinggal di reruntuhan bangunan dengan penghasilan beberapa dolar sehari yang membuatnya kuat, sedangkan saudaranya yang multijutawan ditudingnya tidak membantunya," ungkapnya.
Film dokumenter ini akan dirilis di Houston minggu ini dan akan diputar di Los Angeles minggu depan sebelum rilis di bioskop AS yang terbatas pada 27 Juli 2012. [fps]

MOST POPULAR