POST DETAIL

Kamis, 12 Juli 2012 - 13:56

Vokalis Derita Gangguan Suara, Florence and the Machine Batalkan Dua Jadwal Konser

Seruu.com - Karena gangguan suara yang diderita oleh vokalis Florence and the Machine, Florence Welch, band ini terpaksa membatalkan dua tanggal konser. Mereka dijadwalkan untuk tampil di Festival Benicassim di Spanyol pada 12 Juli 2012 dan Festival Optimus Alive di Portugal pada Sabtu (14/07/2012).

 

Pada hari Rabu (11/07/2012), Welch posting catatan pada situs web band tersebut. "Halo semua, terima kasih banyak untuk semua pesan dukungan Anda, ya sesungguhnya ... itu akhirnya terjadi, saya kehilangan suara saya," tulisnya.
 
"Saya menderita gangguan suara dan diberitahu saya tidak bisa menyanyi selama seminggu .. serius saya merasa sesuatu dalam sekejap, itu sangat menakutkan," lanjutnya. "Sayangnya ini berarti saya tidak akan dapat tampil di Benicassim dan festival Optimus Alive akhir pekan ini ... saya sangat sangat menyesal, saya minta maaf kepada semua penggemar, saya sangat ingin masih melakukan pertunjukkan, tetapi diberi tahu tanpa pertanyaan tidak, agar tidak melakukan kerusakan permanen," ungkapnya.
 
Tanggal yang hilang tidak akan kembali dijadwalkan karena mereka adalah bagian dari festival. Kinerja berikutnya untuk kelompok pemenang Grammy ini dijadwalkan untuk pada 20 Juli di Deer Lake Park di Burnaby, British Columbia.
 
Band ini juga baru saja menambahkan jadwal sebuah pertunjukan tambahan yang akan diselenggarakan di Wells Fargo Theater di Denver pada 26 Juli 2012. Acara tambahan dipesan setelah pertunjukan mereka tanggal 25 Juli 2012 di Amphitheatre Red Rocks terjual habis. [fps]

MOST POPULAR