POST DETAIL

Jumat, 13 Juli 2012 - 15:09

Mads Mikkelsen Tolak Tawaran Bermain di Film 'Thor 2'

Seruu.com - Aktor asal Denmark, Mads Mikkelsen telah menolak tawaran untuk bermain sebagai orang jahat di film Marvel mendatang akibat bentrok dalam penjadwalan. Dan sepertinya "Thor 2" harus mulai pencarian untuk perankan penjahat sekali lagi.

 

Mikkelsen, yang juga memainkan penjahat pada tahun 2006 dari film James Bond "Casino Royale", menegaskan bahwa dia tidak akan ambil bagian dalam sekuel "Thor" karena jadwal sibuk di NBC "Hannibal". Dia mengatakan kepada Zoomin Movies, "Ya, itu tidak terjadi sayangnya."
 
"Saya bertemu dengan mereka, tetapi mereka sedikit terlambat," jelas aktor 46 tahun. "Dan kemudian 'Hannibal' masuk, dan semuanya hanya datang pada periode yang sama, jadi sekarang itu tidak terjadi," tambahnya lagi.
 
Kembali pada Mei, Mikkelsen sibuk dengan jadwalnya sejak ia dikatakan telah berperan sebagai penjahat dalam "Thor 2" selain Loki. Rincian karakter jahat baru masih dirahasiakan, namun Variety pernah menyatakan bahwa Tom Hiddleston masih akan memiliki peran besar sebagai supervillain utama dalam film kedua 'God of Thunder'. [fps]

MOST POPULAR