POST DETAIL

Senin, 16 Juli 2012 - 11:23

'Ice Age: Continental Drift' Raih Kemenangan Besar di Box Office

Seruu.com - "Ice Age: Continental Drift" berhasil meraih nilai pembukaan sukses di Amerika Utara. Angsuran keempat debut komedi prasejarah 20th Century Fox di puncak box office, mengambil alih gelar juara dari pemenang pekan lalu "The Amazing Spider-Man".

 

Fox senang dengan hasil dari "Ice Age 4", yang mengantongi sekitar $ 46 juta (sekitar Rp 5 miliar) pada akhir pekan pertamanya. "Ini adalah sekuel ketiga dalam waralaba yang sangat sukses, dan kami tidak bisa lebih bahagia," ucap presiden distribusi studio, Chris Aronson.
 
"Kami harus membuka pekan lebih besar dari yang kita punya dengan yang terakhir, dan itu akan menjadi fenomenal berhasil," lanjutnya. "Kami pada langkah untuk keuntungan kotor mungkin mendekati sampai $ 800 juta (sekitar Rp 880 miliar) di seluruh dunia, dan untuk itu dengan film keempat dalam serial animasi dengan luar biasa," ungkapnya.
 
"Ice Age 4" menerima "A-" CinemaScore dan baik bagi keluarga dan non keluarga yang menontonnya. Terlepas dari kenyataan bahwa itu dibuka seminggu setelah "The Amazing Spider-Man" dan sebelum "The Dark Knight Rises", Aronson percaya bahwa film PG-rated ini akan memegang kuat pada box office.
 
Menekankan bahwa tahun 2009 itu "Ice Age: The Meltdown" menunjukkan kinerja yang baik meskipun dirilis bersamaan dengan film "Transformers: Revenge of the Fallen" dan "Harry Potter and the Half-Blood Prince". "Kami tahu mana yang pada tanggal dan merasa sangat baik tentang itu," tambah Aronson.
 
"Spider-Man", sementara itu, turun 44% dari minggu lalu untuk sekitar $ 35 juta. Setelah dua minggu bermain nasional. Film yang dibintangi oleh Garfield Andrew dan Emma Stone melintasi sasarannya $ 200 juta (22 miliar) di dalam negeri.
 
Berada diposisi ketiga dan keempat masing-masing adalah "Ted" dan "Brave". Komedi vulgar ini meraih sekitar $ 22,1 juta per satu cume domestik dengan total $ 158.9 juta, sedangkan film animasi Skotlandia meraih sekitar $ 10,6 juta yang cume total $ 195.5 juta.
 
Masuk kedalam lima besar adalah film Channing Tatum, "Magic Mike". Dramedy stripper laki-laki ini menambahkan sekitar $ 9 juta untuk cume domestik total $ 91.8 juta setelah tiga minggu bermain di bioskop-bioskop di seluruh negara.
 
Top 10 film pada Box Office dari 13 - 15 Juli 2012:
  1. "Ice Age: Continental Drift" 
  2. "The Amazing Spider-Man"
  3. "Ted"
  4. "Brave"
  5. "Magic Mike"
  6. "Savages"
  7. "Madea's Witness Protection"
  8. "Katy Perry: Part of Me"
  9. "Moonrise Kingdom"
  10. "Madagascar 3: Europe's Most Wanted"
[fps]

MOST POPULAR