POST DETAIL

Selasa, 17 Juli 2012 - 13:13

Dwayne 'The Rock' Johnson Benarkan Perannya di Film Komik DC 'Lobo'

Seruu.com - Dwayne "The Rock" Johnson dipastikan akan berperan dalam film buku komik. Roadblock dari "GI Joe: Retaliation" ini telah mengkonfirmasi bahwa dia resmi dalam pembicaraan untuk membintangi sebagai karakter tituler dalam film DC Comics "Lobo" mendatang.

 

"Rumor saya mungkin memainkan Lobo adalah benar. Joel Silver dan Brad Peyton mengusahakannya sekarang.. Itu bisa menjadi menyenangkan .. # RockTalk," dia tweet lewat Twitternya untuk menanggapi pertanyaan dari penggemarnya apakah rumor perannya di "Lobo" adalah benar.
 
Bagi Anda yang tidak mengetahui Lobo, karakter ini digambarkan sebagai pemburu bayaran asing di alam semesta DC. Dia seorang yang bisa menghancurkan antihero, berkulit biru, tinggi 7 kaki dan berotot yang mengendarai sepeda motor pimped-out dan mendarat di Bumi untuk mencari empat buronan yang bertekad mendatangkan malapetaka. Lobo bekerja sama dengan seorang gadis remaja dari sebuah kota kecil untuk menghentikan perbuatan makhluk jahat tersebut.
 
Film live-action ini telah dikembangkan selama bertahun-tahun dengan Peyton yang menjabat sebagai sutradara di samping menuliskan naskah. Sebelum Payton menandatangani kontrak untuk proyek tersebut, mantan suami Madonna Guy Ritchie ini pernah dilaporkan dimanfaatkan untuk tugas sutradara.
 
Adapun The Rock, bintang "Fast Five" ini diperkirakan akan memerankan perannya sebagai Luke Hobbs di "Fast and Furious 6", yang akan dibuka di Amerika Serikat pada 24 Mei 2013. [fps]

MOST POPULAR