POST DETAIL

Kamis, 19 Juli 2012 - 11:22

Christopher Nolan Benarkan Kemarahan Fans Pada 'Dark Knight Rises'

Seruu.com - Sutradara Christopher Nolan akhirnya menanggapi edisi terbaru bahwa beberapa penggemar "The Dark Knight Rises" terlalu bersemangat mengecam kritik yang memberi review negatif di film Batman. Nolan membela penggemar tersebut dan menyatakan bahwa reaksi marah itu normal menilai bahwa Caped Crusader yang memakai mantel tanpa lengan adalah dipuja oleh banyak orang dan memiliki "daya tarik yang besar."

 

"Saya pikir para fans sangat bergairah tentang karakter dengan cara yang banyak sekali orang sangat bersemangat," kata pembuat film Inggris ini kepada wartawan saat menghadiri premier London film pada Rabu (18/07/2012). "Batman sudah ada selama lebih dari 70 tahun dan ada alasan untuk itu dimana dia memiliki daya tarik besar. Jadi saya pikir Anda tahu orang-orang pasti menanggapi karakter tersebut," jelasnya.
 
Nolan juga mengambil beberapa waktu untuk membalas komentar terakhir Rush Limbaugh tentang "The Dark Knight Rises". Komentator konservatif baru-baru ini meraih judul untuk mengklaim bahwa penjahat utama film itu, Bane, merupakan serangan rahasia pada calon presiden Republik, Mitt Romney, yang adalah rekan-pendiri Bain Capital.
 
"Saya tidak yakin bagaimana untuk mengatasi sesuatu yang aneh, jujur ​​saja," kata sutradara. "Saya benar-benar tidak punya jawaban untuk itu, ini adalah komentar yang sangat aneh untuk dibuat." Morgan Freeman ikut-ikutan, yang menyatakan bahwa tuduhan Limbaugh adalah "konyol." Sutradara Lucius Fox juga turut berikan komentarnya. "Chris menulis cerita fiksi yang tidak memiliki pemikiran politik dalam pikiran, jadi seperti seni atau sesuatu yang Anda tahu, itu semua di benak yang melihatnya," ucapnya.
 
Menandai bab ketiga dan terakhir di seri Batman dari Nolan, "The Dark Knight Rises" melihat malapetaka Bane datang di Gotham City. Para teroris pasukan Caped Crusader yg memakai mantel tanpa lengan untuk muncul kembali delapan tahun setelah musim gugur dari kasus Harvey Dent dalam "The Dark Knight". Film DC Comics akan rilis pada bioskop di Amerika Serikat pada 20 Juli 2012. [fps]

MOST POPULAR