POST DETAIL

Minggu, 22 Juli 2012 - 11:20

Erma Farany Tulis dan Produseri Sendiri Album Dangdut Indie Barunya

Seruu.com - Erma Farany akan menulis dan memproduseri sendiri lagu andalannya 'Cintaku Terhalang (CKT)'. Dan ini merupakan dangdut Indie dari album 'Sweet Album Dangdut'.

 

“Jadi memang aku setiap tahun pasti menelurkan album. Untuk tahun 2012 ini aku menelurkan Sweet Album Dangdut dengan lagu andalan Cintaku Terhalang.  Kalau CKT itu sendiri dilatarbelakangi dari kisah nyata. Yaitu tentang cinta seorang wanita kepada seorang pria yang telah memiliki kekasih. Walaupun si wanita itu yakin dirinya bakal bahagia dengan pria yang dicintainya itu. Namun si wanita sadar, perbuatanya bisa menyakiti hati orang lain dan membuatnya merana,” ucapnya kepada wartawan pada Jumat (29/06/2012) di Saferi Café, Kh. Jl. Kh Akhmad Dahlan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
 
”Lagu CKT merupakan lagu yang sudah jadi semanjak empat tahun yang lalu. Tapi dipendam saja dan terus mengalami perbaikan yang sampai akhirnya akhirnya saat ini dilauncing,” tambahnya.
 
Soal penggarapan. Erma mengatakan dirinya mendapatkan dukungan yang kuat dan bantuan dari keluarga.
 
”Lagu-lagu ini banyak yang aku karang sendiri tapi ada juga yang dibantu dengan orang tua yang  memang keluarga besar pemusik. Kalau di Sweet Album Dangdut aku sendiri yang menjadi produsernya, yah seperti indie label,” ungkapnya.
 
“Semoga lagu ini menjadi lagu dangdut yang abadi dan terus dikenang oleh masyarakat sepanjang masa,” harapnya.
 
Erma memang berbeda dengan penyanyi dangdut lainnya. Dia pun mengatakan kalau dirinya menginginkan album Sweet Album Dangdut, bisa menjadi lagu yang menginspirasi dan menyentuh hati masyatakat. [fps/BI]

MOST POPULAR