POST DETAIL

Senin, 23 Juli 2012 - 15:32

Warner Bros Pertimbangkan Kembali Untuk Edit Ulang Adegan Kekerasan di 'Gangster Squad'

Seruu.com - Setelah menghentak dari trailer "Gangster Squad" setelah tragedi penembakan Colorado selama pemutaran "The Dark Knight Rises" pada tengah malam, Warner Bros Pictures dilaporkan berencana untuk mengedit kembali film thriller mendatang. Selain itu, studio dilaporkan mempertimbangkan untuk memajukan kembali tanggal rilis film yang dibintangi oleh Ryan Gosling.

 

Menurut Reuters, Warner berencana untuk memotong adegan yang menampilkan penembakan bioskop di "Gangster Squad". Dikatakan bahwa eksekutif studio diharapkan untuk mengadakan pertemuan pada Senin (23/07/2012) sampai membahas apakah untuk menghapus atau mengedit lokasi penembakan. Dalam pertemuan tersebut, mereka juga diharapkan untuk menentukan apakah 7 September mendatang rilis film harus diubah atau tidak.
 
Warner telah mengambil beberapa tindakan responsif setelah tragedi "The Dark Knight Rises" di Aurora. Salah satu tindakan menurun untuk mempublikasikan akhir pekan pembukaan box office dari film Batman. Keputusan yang sama diikuti oleh studio lain yang menyetujui penerbitan hasil pada hari Senin.
 
Namun, dikatakan bahwa keputusan tidak akan bertahan lama karena "rentang perhatian publik tidak terlalu lama untuk tragedi tersebut, dan mereka tidak akan membuat koneksi lebih jauh memudar menjadi ingatan mereka," kata sebuah sumber seperti yang dilansir dari reuters.
 
Sementara "Gangster Squad" mungkin akan kembali dirilis, sementara film sarat kekerasan lainnya yang akan datang adalah "Total Recall" dan "The Bourne Legacy" pada tanggal rilis masing-masing 3 dan 10 Agustus 2012. [fps]

MOST POPULAR