POST DETAIL

Rabu, 25 Juli 2012 - 11:23

Peter Jackson Berencana Untuk Buat Film Ketiga 'Hobbit'

Seruu.com - Peter Jackson dikabarkan akan berencana untuk membuat film ketiga "The Hobbit". Setelah mengatakan bahwa kemungkinan film ketiga akan dibuat selama tahun ini, pemenang Oscar ini sekarang dikabarkan sedang "dalam pembicaraan mendalam" dengan Warner Bros Pictures untuk mengembangkan threequel tersebut.

 

Menurut The Hollywood Reporters, pembuat film kelahiran Selandia Baru ini ingin mengadaptasi kisah Hobbit menjadi trilogi. Rencananya seharusnya mendapatkan persetujuan, sebuah pengambilan gambar tambahan untuk seri film adaptasi dari novel ini yang akan berlangsung pada musim panas mendatang untuk sekitar dua bulan di kampung halaman sutradara tersebut.
 
"Jika kita akan melakukannya, kita harus membuat keputusan segera. Ini sangat didorong oleh keinginan para pembuat film untuk menceritakan lebih dari cerita," ungkap orang dalam.
 
"Ini tentang mengambil kesempatan untuk menceritakan lebih banyak kisah yang luar biasa dengan para pemain kami," lanjutnya.
 
Kabarnya bahwa produser Warner, Fran Walsh dan penulis Philippa Boyens mempercepat negosiasi mereka dalam beberapa hari terakhir. Studio bersedia memberikan Greenlight jika pengaturan keuangan bisa diperbaiki, termasuk kesepakatan untuk aktor baru.
 
Jackson sebelumnya telah mengisyaratkan bab ketiga kemungkinan "The Hobbit", tetapi mencatat bahwa rencana tersebut masih prematur. Sutradara "Lord of the Rings" ini mengungkapkan bahwa ada beberapa bagian dalam kisah "Hobbit" bahwa ia belum dieksplorasi dalam dua film mendatang.
 
Jackosn "The Hobbit: An Unexpected Journey" akan dirilis ke bioskop Amerika Serikat pada 14 Desember 2012, sementara yang tindak lanjut dari film "The Hobbit: There and Back Again", akan rilis setahun kemudian pada 13 Desember 2013. [fps]

MOST POPULAR