POST DETAIL

Rabu, 25 Juli 2012 - 12:20

Tito Jackson Nyatakan Mundur Dari Perselisihan Keluarga Jackson

Seruu.com - Tito Jackson dikabarkan telah menarik diri dari sengketa keluarga Jackson yang sedang berlangsung. Sebelumnya beberapa anggota keluarga telah datang dengan tuduhan terhadap Estate Michael Jackson.

 

Menurut beberapa saudara kandung Michael Jackson, surat wasiatnya yang meninggalkan segalanya untuk ketiga anaknya Prince, Selimut, dan Paris Jackson telah dipalsukan.
 
Tito bergabung dengan anggota keluarganya Jermaine, Rebbie, Randy dan Janet Jackson dalam menandatangani surat kepada pelaksana real Jackson tanggal 17 Juli 2012. Selain itu mereka dituduh telah merugikan kesehatan ibu mereka, Katherine Jackson.
 
Menurut TMZ bahwa Tito kini memilih untuk menarik diri dari sengketa. "Saya sepenuhnya menarik kembali tanda tangan saya dari surat 17 Juli yang dikirim ke pelaksana real adikku Michael dan menolak semua klaim yang dibuat terhadap mereka," jelas Tito.
 
"Saya tidak ingin ada bagian dari surat apa pun."
 
Sementara itu anak Tito, TJ Jackson dikabarkan saat ini sedang dalam proses menjadi wali sementara untuk tiga anak Michael Jackson.
 
Katherine Jackson, yang ditunjuk sebagai wali hukum untuk Prince Michael, Paris dan Blanket, saat ini diyakini berada di Arizona karena sebelumnya ibu dari MJ ini dinyatakan hilang oleh keluarganya. [fps]

MOST POPULAR