POST DETAIL

Minggu, 29 Juli 2012 - 11:06

Sekuel 'X-Men: First Class' Dapat Judul Resmi Baru

Seruu.com - Tak lama setelah Marvel Studios mengumumkan judul resmi untuk sekuel untuk "Thor" dan "Captain America: The First Avenger", sekarang dikabarkan bahwa sekuel "X-Men: First Class" juga mendapatkan judul resminya sendiri. Dikatakan bahwa film pahlawan mutan mendatang ini akan disebut "X-Men: Days of Future Past".

 

Laporan ini pertama kali muncul melalui Film Business Today situs Rusia. Namun, tidak dijelaskan mengapa sekuel mendatang bernama "Days of Future Past". 20th Century Fox, yang mengembangkan waralaba, juga belum mengkonfirmasi keabsahan rumor judul baru.
 
Rincian dari sekuel "X-Men: First Class" masih dirahasiakan. Matthew Vaughn telah disadap untuk mengatasi tugas sebagai sutradara, dengan script yang ditulis oleh Simon Kinberg, yang juga menulis "X-Men: The Last Stand" dan "First Class".
 
Produksi akan dimulai pada Januari 2013 setelah aktris terkemukanya, Jennifer Lawrence, yang memerankan Mystique, selesai pembuatan film "The Hunger Games: Catching Fire". Sekuel ini telah dijadwalkan untuk rilis pada 18 Juli 2014 di Amerika Serikat. [fps]

MOST POPULAR