POST DETAIL

Senin, 30 Juli 2012 - 17:01

Oprah Winfrey, Lenny Kravitz dan Cuba Gooding Jr Tampil Vintage di Lokasi Syuting 'The Butler'

Seruu.com - Oprah Winfrey terlihat mengenakan gaya pakaian tahun 1950-an di New Orleans, tepatnya di lokasi syuting film "The Butler" pada Jumat (27/07/2012). Siang harinya mantan host talk-show ini membuat rambutnya berbentuk seperti sarang lebah saat memakai kemeja bermotif dipasangkan dengan celana gantung dan sepatu hak rendah. Dia melengkapi tampilannya dengan menggunakan rantai emas di lehernya.

 

Juga terlihat di lokasi syuting adalah Lenny Kravitz dan Cuba Gooding Jr.. Lenny tampak mengenakan sweater krem berpasangan dengan sepasang celana khaki saat ia berjalan di sekitar lokasi, sedangkan Cuba tersenyum ketika diambil fotonya di lokasi syuting mengenakan celana panjang abu-abu dan kemeja putih.
 
"The Butler" menandai penampilan pertama Winfrey dalam sebuah film di mana dia tidak bermain sendiri sejak tahun 1998. Dalam drama sejarah, host "Next Chapter Oprah" berperan sebagai Gloria Gaines, yang merupakan istri dari Forest Whitaker, Eugene Allen.
 
Bergabung dengan mereka dalam ansambel cor adalah Alex Pettyfer, Minka Kelly serta beberapa nama besar di industri film seperti Robin Williams, Liam Neeson, Alan Rickman, Jane Fonda dan Nicole Kidman. Lee Daniels, yang sebelumnya bekerja pada "Monster's Ball" dan "Precious: Based on the Novel PUSH by Sapphire", berfungsi sebagai produser untuk film tersebut. [fps]

MOST POPULAR