POST DETAIL

Selasa, 31 Juli 2012 - 14:21

Judul Film Ketiga 'Hobbit' Terungkap?

Seruu.com - Peter Jackson umumkan bahwa "The Hobbit" direncanakan akan menjadi sebuah trilogi. Selain itu dilaporkan bahwa judul film ketiga telah terungkap. Telah dikabarkan bahwa bab terakhir dari trilogi ini akan disebut juga "The Hobbit: Riddle in the Dark" atau "The Hobbit: The Desolation of Smaug".

 

Klaim yang dikatakan terkait dengan film franchise "The Hobbit". Situs ini melaporkan bahwa pada tanggal 27 Juli 2012 beberapa nama domain yang dibeli secara pribadi melalui MarkMonitor, yang merupakan registrar yang sama bertanggung jawab untuk mengelola domain untuk TheHobbitAnUnexpectedJourney.com dan TheHobbitThereandBackagain.com.
 
Merek perusahaan perlindungan Internet juga merupakan salah satu perusahaan Saul Zaentz yang adalah klien. URL yang baru terdaftar termasuk "desolationofsmaug.com", "riddlesindark.com", "thedesolationofsmaug.com", "thehobbitdesolationofsmaug.com" dan beberapa nama lain yang serupa.
 
Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan kisah Hobbit, "Riddle in the Dark" adalah judul salah satu bab di novel J.R.R Tolkien "The Hobbit". Adapun "The Desolation of Smaug", nama yang mengacu pada sarang naga Smaug, dimainkan oleh Benediktus Cumberbatch.
 
Plot rincian "The Hobbit 3" masih dirahasiakan, tetapi telah dikabarkan bahwa film ini akan dirilis di Amerika Serikat beberapa waktu pada musim panas 2014. Film pertama "The Hobbit: An Unexpected Journey" akan dirilis ke bioskop nasional pada 14 Desember 2012, sementara tindak lanjut nya "The Hobbit: There and Back Again" akan dirilis pada tanggal 13 Desember 2013. [fps]

MOST POPULAR