POST DETAIL

Rabu, 1 Agustus 2012 - 16:21

Rencana Film Terbaru Hugh Jackman Tentang Pembunuhan Martin Luther King Jr

Seruu.com - Di tengah jadwal sibuk syuting "The Wolverine", Hugh Jackman berencana pada proyek film lain dengan sutradara Lee Daniels. Sumber mengatakan bahwa aktor "Real Steel" ini akan bekerjasama dengan Daniels di "Orders to Kill", yang berkisah tentang pembunuhan kronis Martin Luther King Jr.

 

Proyek film, yang dikembangkan di Millennium Films, dikatakan untuk mengangkat "versi alternatif dari penembakan King." Cerita ini kabarnya akan diceritakan dari perspektif seorang aktivis bernama William Pepper, yang akan diperankan oleh Jackman.
 
Pepper adalah seorang pengacara kontroversial dan aktivis yang berpendapat selama puluhan tahun bahwa pembunuh James Earl Ray dinyatakan bersalah namun bukan orang yang menembak MLK. Ray dirinya menarik kembali pengakuannya tentang membunuh sosok ikonik dan ia meninggal dengan alasan tidak bersalah.
 
"Orders to Kill" akan didasarkan pada buku Pepper yang diadaptasi oleh juru tulis Hanna Weg. Ini mengikuti perjalanan Pepper selama bertahun-tahun ketika ia memberi upah kampanye satu orang, mewawancarai para saksi dan memperoleh dukungan untuk teorinya bahwa kepentingan lain berada di balik pembunuhan Memphis 1968.
 
Sebelum bekerja sama untuk "Orders", Jackman dan Daniels berencana untuk mengembangkan film berjudul "Selma", yang berkisar tentang hak-hak sipil memimpin pawai Alabama oleh MLK. Sayangnya, proyek yang direncanakan dibatalkan karena masalah keuangan.
 
Jackman akan segera terlihat di "Les Miserables", yang akan dirilis di bioskop Amerika Serikat pada 14 Desember. Daniels, sementara itu, sedang sibuk mengarahkan drama berjudul "The Butler" tentang seorang pria yang melayani lebih dari enam presiden di Gedung Putih. [fps]

MOST POPULAR