POST DETAIL

Sabtu, 4 Agustus 2012 - 11:14

Christian Bale Dipastikan Ambil Bagian Peran di Film 'Creed of Violence'

Seruu.com - Tidak perlu terlalu lama bagi Christian Bale untuk mengambil peran lagi di film terbarunya pasca "The Dark Knight Rises". Aktor peraih Oscar sedang memasuki negosiasi untuk bergabung pada proyek film high-end Todd Field "The Creed of Violence" yang akan datang.

 

Menurut Variety, bale ini dirayu untuk mengambil peran dari salah satu dari dua karakter utama pria disebut Rawbone. Protagonis lainnya, sementara itu, disebut John Lourdes. Masih belum jelas siapa yang berperan untuk membintangi sebagai John.
 
"Creed of Violence" diadaptasi dari novel terkenal Boston Teran yang diatur dalam revolusi Meksiko tahun 1910. Cerita berfokus pada pasangan yang terdiri dari pembunuh dan Biro Investigasi muda agen John, Rowbone. Secara bersama, mereka bekerjasama untuk menyusup ke bawah tanah kriminal Meksiko, ketika berhadapan dengan pencuri, penyelundup dan pembunuh profesional.
 
Proyek film diproduksi di Universal Pictures dengan dana dari Cross Creek. Bos dari Cross Creek, Brian Oliver awalnya membandingkan film mendatang untuk "Heart of Darkness" Joseph Conrad dan mengatakan bahwa novel Teran membawa perspektif unik untuk imperialisme minyak Amerika Serikat di daerah awal abad 20.
 
Selain menjabat sebagai sutradara, Field Todd akan bekerja untuk menuliskan naskah film itu. Proyek ini diharapkan untuk difilmkan sekitar awal tahun 2013 di kedua negara bagian Amerika Barat Daya dan beberapa bagian di negara Meksiko.
 
Setelah membintangi "The Dark Knight Rises", Christian Bale selanjutnya akan terlihat di "Dust to Dust" berperan sebagai Scott Cooper (sebelumnya dikenal sebagai "Out of the Furnace"). Dia juga terdaftar untuk film akan datang oleh Terrence Malick itu, "Lawless" dan "Knight of Cups". [fps]

MOST POPULAR