POST DETAIL

Minggu, 5 Agustus 2012 - 08:01

Lindsay Lohan Dipastikan Akan Bintangi Film 'Scary Movie 5' Dengan Charlie Seen

Seruu.com - Rumor sebelumnya mengabarkan bahwa Lindsay Lohan akan membintangi "Scary Movie 5", dan sepertinya kabar tersebut benar semuanya. Menurut E! News, bintang "Liz & Dick" ini telah resmi menandatangani kontrak untuk sesi kelima dari parodi film franchise horor. Dia diharapkan untuk bergabung dengan aktor Charlie Sheen dalam film mendatang.

 

Perwakilan Lohan menjelaskan bahwa kabar tersebut saat ini benar. Namun aktris penuh sensasional itu masih belum menyepakati perjanjian itu. Namun, orang dalam beberapa mengklaim bahwa bintang berusia 26 tahun itu "pasti akan bermain di film tersebut."
 
Rincian seperti apa karakter Lohan masih belum diketahui. Perwakilan untuk produksi tidak mengatakan apa-apa untuk mengkonfirmasi hal tersebut.
 
Sedangkan Sheen, menurut sumber dekat dengan produksi "Scary Movie 5" mengungkapkan bahwa mantan "Two and a Half Men" dan bintang "Machete Kills" ini baru saja sepakat untuk film mendatang meskipun fakta bahwa karakter Tom Logan membunuh di "Scary Movie 4".
 
"Scary Movie 5" dijadwalkan untuk mencapai bioskop di seluruh AS pada tanggal 19 April 2013. Juga bintang lain yang akan turut serta bermain dalam film ini adalah Ashley Tisdale, Anthony Anderson, Regina Hall, Craig Bierko dan Erica Ash.
 
Film ini direncanakan untuk memulai produksi bulan September ini dengan pasangan sutradara Malcolm Lee dan David Zucker, yang juga menulis skenario "Scary Movie 3" dan "Scary Movie 4". [fps]

MOST POPULAR