POST DETAIL

Sabtu, 11 Agustus 2012 - 12:34

Twilight: Breaking Dawn - Part 2 Memiliki Akhir Yang Berbeda Dari Buku?

Seruu.com - The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2 kabarnya akan memiliki akhir yang berbeda dari buku aslinya.

Rincian dari akhir yang baru saat ini sedang dirahasiakan, tapi banyak dari para pemain dan kru telah mengatakan kepada Entertainment Weekly dengan penuh semangat mereka pada kesudahan baru, menurut Hollywood Life.

Akhir baru dikatakan dimimpikan oleh penulis Twilight Stephenie Meyer dan penulis skenario Melissa Rosenberg saat makan malam, dan kemudian dipilih untuk digunakan dalam film.

Robert Pattinson berbicara shock di perubahan, mengingat: "Ketika saya pertama membaca script, aku sampai ke bagian itu dan seperti, 'Apa?' Dan kemudian saya harus kembali halaman Hal itu keadilan serius.. "

Kristen Stewart setuju bahwa dia sangat senang dengan film terakhir, mengklaim: "Ini jelas dibuat oleh seseorang yang benar-benar peduli Itu sebabnya [direktur] Bill Condon sempurna Terima kasih Tuhan baginya..."

Publikasi untuk bagian akhir dari Twilight saga telah dibayangi oleh penyataan hubungan Stewart dengan Snow White dan Huntsman direktur Rupert Sanders, yang dilaporkan telah membentang hubungan Stewart dan Pattinson berada pada titik perpisahan.

Breaking Dawn - Part 2 direktur Condon baru-baru ini mengimbau para penggemar Twilight atas perpecahan pasangan, dengan alasan bahwa mereka "layak mendapatkan rasa hormat".[tn]

MOST POPULAR