POST DETAIL

Senin, 13 Agustus 2012 - 12:35

Gambar Resmi Pertama Chris Hemsworth Sebagai Pembalap F1 di 'Rush'

Seruu.com - Hanya beberapa hari setelah Universal Pictures mengumumkan tanggal rilis untuk "Rush", studio itu kini mengungkapkan gambar resmi pertama dari film F1. Salah satu gambar menyoroti aktor utama Chris Hemsworth dalam setelan balap merah saat ia dikelilingi oleh beberapa gadis cantik. Selain itu pada gambar terlihat saingan Hemsworth, Daniel Bruhl, yang digambarkan mempertahankan matanya pada aktor berambut panjang dari belakang.

Foto lain menunjukkan Hemsworth dan Bruhl duduk di setiap mobil mereka, bersiap-siap untuk memulai perlombaan. Ada tambahan gambar yang melihat mobil mencapai garis finish perlombaan. Namun, tidak jelas apakah mobil milik Hemsworth atau Bruhl.

Hemsworth dalam film ini berperan sebagai karismatik Inggris James Hunt, sementara Bruhl berperan sebagai Nikki Lauda yang seorang disiplin perfeksionis dari Austria di "Rush". Pertempuran Hunt dan Lauda di lintasan balap Grand Prix melambangkan kontras antara dua karakter, perbedaan tercermin dalam kehidupan pribadi mereka.



Set terhadap zaman keemasan yang seksi dan glamor dari balap Formula 1, "Rush" menggambarkan kisah nyata menggembirakan dari dua saingan terbesar di dunia yang pernah disaksikan. Membawa kita ke dalam kehidupan pribadi mereka dan menonaktifkan lintasan, film ini menyusul dua pembalap karena mereka memaksakan diri mereka pada titik pemecahan ketahanan fisik dan psikologis, di mana tidak ada jalan pintas untuk kemenangan dan tidak ada margin untuk kesalahan. Jika Anda membuat satu kesalahan, Anda mati.


@aceshowbiz.com

Film ini akan rilis di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 20 September 2013. Film ini disutradarai oleh dua kali pemenang Oscar Ron Howard dengan Peter Morgan sebagai penulis naskah. Film ini juga dibintangi oleh Olivia Wilde, Natalie Dormer dan Alexandra Maria Lara. [ace/fps]

MOST POPULAR