POST DETAIL

Sabtu, 18 Agustus 2012 - 06:21

Jay-Z Rencanakan Buat Proyek Film Musikal Dengan Ron Howard dan Brian Grazer

Seruu.com - Jay-Z merencanakan proyek film dengan tidak hanya satu tapi dua pemenang Oscar. Bos Roc Nation ini adalah bekerja sama dengan sutradara Ron Howard dan produser Brian Grazer membuat film dokumenter dari festival musik "Made in Amerika" yang akan datang.

Menjelaskan proyek dokumenter, Grazer memberitahu NY Post Page Six. "Festival ini menampilkan 20 seniman unggulan yang berbicara kepada generasi baru," ucapnya.

"Saya memproduksi film dengan Steve Stoute dan Jay. Ron yang mengarahkan," jelasnya.

"Hal ini akan lahir melalui perspektif Jay Z ... bagaimana ia menempatkan acara tersebut bersama-sama. Jay tetap raja untuk waktu yang sangat lama ... aku tidak bisa bahkan mulai menjelaskan bagaimana dia mampu tetap relevan," ujar produser itu.

"Dia adalah seorang fenomena, seperti musikal Michael Jordan," ungkapnya.

Jigga yang festival "Made in Amerika" akan diselenggarakan 1 dan 2 September 2012. Para pemain akan meliputi pemain seperti Drake, Pearl Jam, Run DMC, Skrillex, Rick Ross, Miike Snow, Odd Future Wolf Gang Kill Them All dan Janelle Monae.

Kabar tentang proyek dokumenter Jay-Z tanpa judul hadir menyusul setelah laporan bahwa istrinya Beyonce Knowles merencanakan untuk mengarahkan, memproduksi dan membintangi sebuah film dokumenter tentang kehidupan dan karirnya. [ace/fps]

MOST POPULAR