POST DETAIL

Senin, 20 Agustus 2012 - 14:08

James Gun Dipilih Oleh Marvel Studio Untuk Jadi Sutradara Film 'Guardians of the Galaxy'

Seruu.com - Marvel Studios kemungkinan akan memilih sutradara untuk "Guardians of the Galaxy". James Gunn dikatakan dalam pembicaraan dengan studio untuk mengatasi tugas penyutradaraan untuk film superhero ruang intergalaksi mendatang.

Menurut The Hollywood Reporter yang pertama melaporkan berita tersebut bahwa studio tertarik pada Gunn karena "sensibilitas dan kemampuannya untuk mencampur unsur-unsur komedi dengan aksi dan horor." Pembuat film lainnya Joss Whedon menunjukkan kualitas yang sama di blockbuster terakhir Marvel "The Avengers".

Meskipun Marvel telah menentukan pilihannya kepada Gunn, namun dilaporkan ada juga sejumlah nama di daftar yaitu Peyton Reed dan duo sutradara Ryan Fleck dan Anna Boden yang mungkin jika negosiasi dengan sutradara "Slither" dan "Super" ini tidak mengarah pada kesepakatan. Perusahaan, bagaimanapun, menolak permintaan untuk mengomentari masalah ini.

"Guardians of the Galaxy" adalah cerita yang jauh di masa mendatang bergulir sekitar sekelompok makhluk asing masing-masing yang terakhir dari jenis mereka yang akhirnya melakukan perjalanan kembali pada waktunya untuk melindungi bumi dari invasi asing. Chris McCoy disewa untuk menulis ulang script. Tindakan sci-fi film dijadwalkan untuk rilis 1 Agustus 2014 di Amerika Serikat. [ace/fps]

MOST POPULAR