POST DETAIL

Senin, 27 Agustus 2012 - 16:24

Naomi Watts Berlari Hindari Paparazi di Film Biografi 'Diana'

Seruu.com - Tidak akan lengkap rasanya jika film tentang Putri Diana tanpa menangkap perjuangan seumur hidupnya dengan paparazzi. Putri Diana adalah sosok wanita yang paling banyak difoto di dunia dan diikuti oleh fotografer di mana pun ia pergi.

Naomi Watts yang memerankan sebagai dirinya dalam film 'Diana' itu harus mengalami dan merasakan pertempuran Diana dengan paparazi langsung. Gambar menunjukkan dimana Naomi berjuang menghindari paparazi dan ini untuk film yang ditunggu-tunggu tentang kisah Prince of Wales yang tragis.

Dan dia tidak mengecewakan di lokasi syuting di London saat ia memulai perjalanan belanja butik kalangan atas kota, sebelum berlari dari kumpulan media (paparazzi).

Watts (43 tahun), mengenakan kaos kriket tanpa lengan dengan ditutupi blazer biru tua dan celana putih ketat.

Aktris kelahiran Inggris ini berjuang melalui sekumpulan pers sebelum memimpin mereka pada pengejaran melalui jalan-jalan kota saat mereka menjauh.

Berbeda dengan Diana yang sebenarnya berlari terus menghindari paparazi, Watts berlari dari paparazi dan dengan cepat berakhir ketika sutradara film tersebut, Oliver Hirschbiegel teriak 'cut'.

Film, yang disebut Diana, akan berkisar seputar hubungan sang putri dengan Dr Hasnat Khan, yakni pria yang dijuluki 'Mr Wonderful'.

Mantan kepala pelayan Diana, Paul Burell, mengatakan pada tahun 2006: "Cinta sejati dalam hidupnya, belahan jiwanya, adalah seorang ahli bedah jantung yang disebut Hasnet Khan."

Dia bertemu dengannya saat dia mengunjungi seseorang di Rumah Sakit Royal Brompton.

Naomi Watts telah mengatakan sebelumnya tentang memerankan tokoh legendaris itu, yakni putri Diana. "Dia adalah bagian sejarah kami, seorang wanita yang luar biasa dan menarik, tapi harus berakhir dengan tragis. [dml/fps]

MOST POPULAR