POST DETAIL

Selasa, 28 Agustus 2012 - 16:48

Michael Fassbender Akan Jadi Kekasih Natalie Portman di 'Jane Got a Gun'

Seruu.com - Di tengah jadwal sibuk syuting untuk Ridley Scott "The Counselor", Michael Fassbender mengincar pertunjukan layar baru yang besar. Aktor "Prometheus" sedang melakukan negosiasi untuk membintangi "Jane Got a Gun", yang juga dibintangi peraih Oscar, Natalie Portman.

Portman akan memainkan sebagai peran utama wanita yang melarang suaminya pulang ke rumah penuh dengan luka peluru dan nyaris tidak hidup. Ketika geng suaminya akhirnya melacak menjatuhkan suaminya untuk menyelesaikan pekerjaan, dia dipaksa untuk menjangkau mantan kekasih dan memintanya untuk membantu mempertahankan tanah pertaniannya.

Menurut Vulture, Fassbander diharapkan untuk mengatasi bagian dari mantan kekasih Portman. Aktor "Shame" ini akan memulai syuting dengan aktris "Black Swan" pada awal tahun 2013.

"Jane Got a Gun" akan diarahkan oleh sutradara "We Need to Talk About Kevin", Lynne Ramsay. Sementara itu, naskah ditulis oleh juru tulis 'Blacklist', Brian Duffield. Selain membintangi film tersebut, Portman juga akan berperan sebagai produser. [ace/fps]

MOST POPULAR