POST DETAIL

Jumat, 31 Agustus 2012 - 15:00

Film Biografi Lindsay Lohan 'Liz & Dick' Memperkenalkan Gambar Baru

Seruu.com - Gambar baru dari Lindsay Lohan sebagai Elizabeth Taylor dalam film biografi Liz & Dick telah dirilis. Dengan meluncurkan tiga gambar baru dari film televisi, termasuk salah satu Lohan sebagai Taylor di lokasi syuting tahun 1963 bergaya Cleopatra, di mana Taylor dan Richard Burton  bertemu dan jatuh cinta. 

Film ini berpusat pada hubungan Liz & Dick, antara Taylor dan Burton (Grant Bowler), ke duanya sama-sama menikah dua kali. Sementara film Liz & Dick pada bulan Juni, Lohan dirawat di rumah sakit setelah sebuah kendaraan beroda 18 bertabrakan dengannya Porsche hitam.

Beberapa hari kemudian, aktris itu ditemukan tak sadarkan diri di sebuah hotel di Los Angeles, di mana dia sedang syuting Liz & Dick.

"Note to self.. After working 85hours in 4days, and being up all night shooting, be very aware that you might pass out from exhaustion,"diposting di Twitter-nya dia setelah pingsan.

Lohan baru-baru ini dilarang dari hotel Chateau Marmont untuk sebuah tagihan yang luar biasa sekitar 46,350.04 (£ 29,300).

Dia dilaporkan menyalahkan produsen Liz & Dick karena tidak membayar tagihan hotel tersebut, karena dia tampaknya di bawah kesan bahwa akan menangani tuduhan.

Namun, produsen Liz & Dick diduga hanya menawarkan untuk memberikan Lohan pembayaran satu kali sebesar $ 5,000 (£ 3,155) untuk menutupi biaya hotelnya.

Liz & Dick diperkirakan ditayang pada tanggal 3 November.[tn]

MOST POPULAR