POST DETAIL

Senin, 3 September 2012 - 13:00

Drama Spesial Kindaichi Shonen no Jikenbo Merupakan Adaptasi Dari Manga Detektif Kindaichi

Seruu.com -  Manga Detektif Kindaichi akan diadaptasi menjadi drama spesial live action berjudul “Kindaichi Shonen no Jikenbo (Kindaichi Case Files) - Hongkong Kowloon Treasure Murder Case”. 


Tokoh-tokoh dalam drama spesial ini akan diperankan oleh aktor dan aktris dari Jepang, Taiwan dan Korea Selatan.

Yamada Ryosuke (19) dari grup idola Hey! Say! JUMP akan menjadi pemeran utama sebagai Kindaichi Hajime, sang detektif.

Kemudian ada aktris Taiwan Vivian Hsu (37) yang akan memerankan fashion designer bernama Ivy Liu, pemeran kunci yang memegang rahasia menuju "Kowloon Treasure".

Selain Vivian Hsu, artis Taiwan yang ikut berpartisipasi adalah mantan anggota Farenheit, Wu Zun, yang memerankan polisi bernama Li Byron dan Eric Tsang yang berperan sebagai Wan Ron, "The King of Kowloon".

Sementara itu, V.I, anggota boyband Korea "Big Bang" akan memerankan murid pertukaran dari Korea bernama Kim London.

Para artis dari Jepang seperti Arioka Daiki, Saki Ryuji, dan Kiritani Kenta akan meramaikan drama spesial tersebut, seperti dilansir dari laman Oricon, Senin (03/09/2012).

Drama spesial ini mengambil latar di Hong Kong, berkisah tentang sebuah fashion show di Hongkong yang dihadiri teman masa kecil Kindaichi Hajime, Miyuki.

Selama acara, Kindaichi Hajime harus memecahkan sebuah insiden yang muncul di acara fashion show terkait dengan pembunuh berantai

Amaki Seimaru, penulis manga Detektif Kindaichi untuk pertama kalinya akan menuliskan skrip drama spesial itu.

Sementara itu, Yamada Ryosuke adalah generasi keempat dari pemeran Hajime Kindaichi. Aktor Domoto Tsuyoshi (33), Matsumoto Jun (28), dan Kamenashi Kazuya (26) adalah beberapa aktor yang pernah memerankan Hajime Kindaichi sebelumnya, demikian seperti dikutip dari laman Sanspo.[ant/tn]

MOST POPULAR